Wednesday, January 7, 2015

#WeekendTips 1 Biar Ga Bosen Di Akhir Pekan

Hello, gothmagz kali ini akan berbagi tips untuk kalian semua yang masih merasa bosen pas malem minggu. Terlalu banyaknya aktivitas kita sehari-hari dapat membuat stres yang bisamengganggu kesehatan. Berikut adalah tips buat kalian yang masih bosen di akhir pekan.



1. Lakukan Hobbymu
Hobby adalah aktivitas yang kita sukai, dan sangat ampuh untuk menghilangkan stres yang berlebihan. Jika kalian tak mempunyai aktivitas di akhir pekan cobalah dengan melakukan hobbymu. Hobby bisa bermacam-macam, ada yang suka menonton film, memasak, bermain musik, traveling, dan masih banyak lainnya.
Hobby juga ada yang bisa menghasilkan uang, contohnya hobby menulis, lalu tulisannya dimuat dalam majalah dan akhirnya menghasilkan uang. Selain juga dapat menambah penghasilan hobby juga bisa menjadi ajang untuk bersosialisasi, contohnya jika kalian hobby memelihara sugar glider, maka ikutlah dalam komunitas sugar glider untuk bersosialisasi dan dapat mengembangkan hobby kalian dengan saling sharing dan berbagi ilmu tentang hobby kalian.

2. Luangkan Waktu Untuk Keluarga
Dalam satu minggu berikanlah waktu untuk keluarga untuk berkumpul, sharing, dan berbagi cerita tentang apa saja. Saling berbagi dan bercerita satu sama lain dapat mempererat keluarga dan juga menghilangkan rasa bosanmu.


3. Hangout Bareng Teman
Kalo kalian ga ada kegiatan mending kalian hangout bareng sama teman-teman kalian. Cara ini biasanya banyak anak-anak muda lakuin di weekend dan sangat ampuh untuk menghilangkan bosan.


Ok, semoga tips dari gothmagz ini bisa membuat kalian ga bosen pas akhir pekan. Sampai jumpa di postingan berikutnya. Semoga Weekend kalian menyenangkan. #SalamWeekend

0 comments:

Post a Comment

don't forget to leave comment here!
:)

ads

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by gothkiller | Bloggerized by gothmagz - Premium Blogger Themes